Skip to content

-->
->Home
Kerjasama STEI - UG
Senin, 15 September 2014
Sebagai tindak lanjut dari kerjasama Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia (STEI) dengan Universitas Gunadarma dalam pengembangan sistem Informasi STEI berbasis web maka pada hari Kamis 11 September 2014 bertempat di kampus A STEI, telah dilaksanakan kegiatan Seminar dan Sosialisasi Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi serta Pelatihan Virtual Class dan e-Journal di Perguruan Tinggi dengan pembicara utama rektor Universitas Gunadarma ibu Prof. Dr. E.S. Margianti. Pada acara tersebut juga dilakukan acara penanda tanganan MOU.

Last Updated ( Senin, 29 September 2014 )
Read more...
 
Sosialisasi Fasilitas TIK
Minggu, 07 September 2014
Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan semester PTA 2014/2015, telah dilaksanakan sosialisasi fasilitas TIK bagi mahasiswa baru Universitas Gunadarma mulai bulan Juli – September 2014. Pada kegiatan ini,  Fasilitas TIK yang disosialisasikan berupa fasilitas berbasis web dan mobile yang mendukung kegiatan akademik mahasiswa. Sosialisasi dilaksanakan secara bergelombang dan dilakukan di beberapa lokasi kampus, yaitu kampus Depok, Kalimalang, Cengkareng dan Karawaci. 

Last Updated ( Kamis, 16 Oktober 2014 )
 
Pelatihan Staffsite & VClass
Minggu, 07 September 2014

Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan semester PTA 2014/2015, telah dilaksanakan pelatihan bagi staff pengajar / dosen baru Universitas Gunadarma mulai tanggal 26 Agustus – 1 September 2014.
Pelatihan terdiri dari
- Pemanfaatan Staffsite dengan materi pengelolaan pengelolaan digital locker berupa fitur profil, komunikasi dan materi perkuliahan
- Pemanfaatan Virtual Class (VClass) dengan materi pengaturan, mempersiapkan materi, tugas atau kuiz dan diskusi serta monitoring aktivitas siswa





Last Updated ( Senin, 29 September 2014 )
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 9 - 12 of 47

Jajak Pendapat

Format materi pembelajaran yang anda inginkan..
 

Who's Online


Newsflash

Jam 9 malem di noc bukit besar, setelah pulang dari hotel sanjaya dan setelah di wawancarai dikti tentang elearning, timbul lah ide bagaimana membangun komunitas elearning dengan biaya minim alias tanpa ada insentif dari manapun juga.

kondisi yang ada adalah dosen saat ini tidak memiliki materi kuliah dalam bentuk digital dan belum banyak yg bisa