Skip to content

-->
->Home
Pelatihan Staffsite
Jumat, 02 Mei 2008

Telah diselenggarakan pelatihan Staffsite bagi staff pengajar tetap pada tanggal 21 – 22 April 2008. Pelatihan diikuti oleh  70 peserta dengan materi aktivasi account staffsite, konfigurasi staffsite, pengisian personal info dan upload materi ajar pada Staffsite. Staffsite merupakan halaman web yang wajib dimiliki oleh setiap dosen pengajar Universitas Gunadarma  sebagai salah satu sarana pembelajaran berbasis web bagi mahasiswa.

Last Updated ( Jumat, 02 Mei 2008 )
 
Buku Panduan Elearning
Senin, 28 April 2008

Panduan secara detail implementasi e-Learning Universitas Gunadarma yang dapat didownload disini . Hal ini dimaksudkan agar dosen, mahasiswa, dan bagian yang terkait dapat dengan mudah mempelajari dan memahami prosedur dalam proses pembelajaran dengan metode e-Learning.

 



 

 

Last Updated ( Sabtu, 26 Juli 2008 )
 
Pelatihan Pembuatan E-Book Tingkat Menengah
Selasa, 22 Januari 2008
Universitas Gunadarma kembali bekerja sama dengan Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional menyelenggarakan “Pelatihan Pembuatan E-Book Tingkat Menengah” yang merupakan pelatihan lanjutan dengan Ketua Pelaksana : Dr. Budi Hermana. Pelatihan berlangsung dari tanggal 14 – 18 Januari 2008 bertempat di  Laboratorium Multimedia Gd. 4 Lantai 4 Kampus Depok, Jl. Margonda Raya No. 100 Depok. Pelatihan diikuti oleh  20 Pegawai Pusat Perbukuan yang telah  mengikuti pelatihan Tingkat Dasar. Adapun materi pelatihan adalah  Dasar Multimedia, Pengenalan Macromedia Flash, Membuat & Memodifikasi Objek, Teks, Import Gambar & Suara, Membuat Animasi, Megemas e-book dengan melengkapi Halaman Pembuka, Menu dan Animasi, serta Publish Dokumen.
Last Updated ( Jumat, 25 Juli 2008 )
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 37 - 40 of 47

Jajak Pendapat

Format materi pembelajaran yang anda inginkan..
 

Who's Online


Newsflash


Info dari: http://wiryana.pandu.org/
Fenomena maraknya pemanfaatan TI dalam dunia pendidikan Indonesia menarik untuk dilihat. Perangkat luak seperti word processor, spreadshet, dan presentasi sudah banyak digunakan oleh mahasiswa, siswa dan umum. Proyek e-learning dan digital library telah bertaburan. Sayangnya program aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengelolaan pustaka, penelusuran literatur, masih banyak belum dikenal oleh para pengajar, dan mahasiswa di Indonesia.